Selasa, 10 Januari 2012

SAHABAT YANG SETIA


SAHABAT YANG SETIA 
Hai mb bro dan mz bro. hhhheeehheee nich  encep mau crita ...
.Pada suatu hari ,ada 2 orang perempuan yang  sangat baik dan tentu nya suka menolong .mereka bersahabat sudah sejak lama ,mereka selalu bersamasama di saat merka berada di mana pun .... hohoho mrka nich sling mengerti loch dan pasti nya saling memahami ..2 anx entuch bernama paijo dan paijem .pada suatu hari yang crah.. ceilech crahh.. emg crah sich.mrka sling berjalan jalan ... di sebuach tempat yang sangat indah. tpi bkan surga loch mb bro.yaitu taman . uh mereka sneng bagets tuch maend di sna  . pada saat paijo dan paijem maendz di cna . tiba* ada slach satu tmanz ny yg brnama sumini datang.. hadoch mau ngaipain tuch orang ea..??????????? sumini itu anak nya suka mrusak hbungan prtemann orang lain .. lach tu orang nyebelin bgt ya..sebenar nya sumi orang nya baik,dan tidak sombong
Tetapi karma dya slah pergaulan dan tidak pernah di perhatikan oleh orang tua nya  jadi nya sifat sumini menjadi jelek berpaling 180 derajat .
Waktu paijo dan paijen berjalan di dpan sumini ,sumini tba2 mnendang kaki nya paijo..lalu paijo pun ter jatuh…( asem) ujar paijo..
Paijo pun tidk trima dengan klakuanz sumini…” ahir nya mrka brdua sling brtengkar . paijem yang mlihat prtengakang itu mlach tidak mlerai justru mlah asyik mnontonz..(bagai kan liat layar  tancep) hoho (ujar paijem)..    dan krna mrka klelahan brtengkar.. mrka trs brhnti dan pulang minum es teh.. (haha crita nya ngarang ni) lanjutttttt.. hari berikutnya paijo dan sumini bertemu karma sikap sombong mereka bertengkar tapi mereka tetap saja tidak bias menahan emosi. Paijem menasehati sahabatnya itu paijo… tapi ap hndakak  di kta mreka mmg di lhir kan untuk brtengkar .( nasib mu elek).. tpi ahr nya mrka sdar dn mlai meminta maaF.. mrka brtiga pun mlai ber maaaf anz. Trbentuk lah TREO WEK .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar